Copyright © Yesterday, A day, and Tomorrow
Design by Dzignine
Sunday, October 19, 2014

review pink neutrogena facial wash


hari ini belanja di dm market, kaget aja pas liat rak facial wash nemu pembersih muka ini nih yang disebut sebut di yutub nya mbak sinead dan dia sampe bilang ini tuh everythingnya dia. jadi penasaran kan. apalagi ngelihat mukanya mbak sinead yang dulunya banyak bekas jerawatnya jadi kinclong seperti sekarang. mungkin juga efek dari pakai ini dengan rutin. jadi pengin coba. jadi gini penampakannya :



hhi. pembersih wajah ini kubeli dengan harga 4,25€ kalo gak salah. baunya mirip sama pengharum ruangan yang lemon lemonan itu kalo di indonesia.


this product claim :
The #1 dermatologist recommended acne-fighting cleanser-Neutrogena® Oil-Free Acne Wash now comes with an uplifting blast of pink grapefruit! With maximum strength Salicylic Acid acne medicine boosted by MicroClear® technology, Neutrogena® Oil-Free Acne Wash Pink Grapefruit Facial Wash powerfully treats and helps prevent breakouts—even blackheads. This unique formula contains naturally derived grapefruit extract plus vitamin C. It eliminates oil and dirt, and rinses clean without over-drying.
  • Oil-free
  • Non-comedogenic (won't clog pores)
  • MicroClear®
  • Salicylic Acid
(sumber website nya)

kita lihat aja besok jerawat dan komedonya gimana hihi. karena aku cepet banget break out dan komedo aku banyak banget di hidung (black and white head) dan disekitar hidung (white head) .
ini penampakan jerawat dan bekasnya sebelum aku pakai produk facial wash ini. pori-pori aku besar dan bekas jerawatnya juga lumayan banyak di area pipi.


so far 3 - 2 hari pakai sih enak banget. abis pakai ini trus pas muka udah kering kerasa haluuuus banget mukanya. kalo disentuh mukanya macam flawless gitu.
tiap malem sebelum tidur, aku olesin wild wilmer yang skin appeal ini, kubeli seharga 2,8€ (kalo ga salah), ini musuh jerawat banget! gimana engga, 3 hari oles jerawat langsung mengecil bahkan kadang ilang. ga kaya concleaner yang aku beli di indonesia, katanya sih ngerawat muka jerawat, beberapa hari pakai itu, jerawatnya kaya ngelupas gitu, jadi kalau pakai bb krim atau bedak seperti abis kena luka.

yap seminggu pemakaian kerasa rasa kok muka aku makin kering hari ke hari, aku nggak ngerti mungkin karena cuaca di jerman yang 10 derajat mukaku jadi kering banget gini, tapi keringnya itu cuman di bagian T zone dan dibagian sekitaran hidung yang emang sering berminyak banget.
di bagian pipi,pelipis dan area yang jarang berminyak lainnya kenyal-kenyal aja gitu. mungkin produk ini menyerap minyak banget kali ya, tapi jadi jelek banget kaan di bagian T zone kalo di pakein BB cream kmudian di zoom :))) kaya keriput kecil gitu. dan kalo diraba daerah sekitar hidung kaya kasian gitu kering banget. jadi tiap malem sebelum tidur aku olesin pelembab nivea yang smooth yang bisa di pake buat siku dan kaki juga, lembabnya super. lumayan lah ya keliatan better daerah hidung aku :) let's see, kalo seminggu pemakaian lagi masih kering dan tambah kering, sepertinya saya gak akan pakai ini lagi. mungkin bakal balik ke produk asal, viva white cleanser hihi


1 comments: