Copyright © Yesterday, A day, and Tomorrow
Design by Dzignine
Monday, October 8, 2012

Galau? Gak Lah Yau


2012-09-29
ketika serius itu putus Jangan deh yang namanya galau terus muter2 di kasur kaya gasing ) apalagi gigitin bantal sambil bersuara “auauauauauaua...hiks huk hmmmm”

coba keluar dari masalah, pura2nya jadi roh trus liat dirimu sendiri yang bertingkah kaya gitu, pasti kasian kan? Ato malah ieuuhhh????
Wew beda2 reaksi pastinya hihi, kalo udah sadar kaya gitu ciyuuuuuuusss mau apaaahhh???
Ya jangan kaya gitu atuh, do something lain, do something better timbang menggasingkan diri di atas kasur ato lantai or whatever lah what do you do saat galau :D
Sekali-sekali cewe itu butuh realistis jangan Cuma pake hati, karena banyak juga masalah yang penyelesaiannya bukan Cuma modal ati.
Mau apa, hatinya semakin sakit mikul beban masalah?? No yaaah......apalagi buat cewe2 yang soo sensitive (like me :3 ) sekali2 logis dikit gals  tempatkan penyelesaian hati pada tempatnya  Kangen mantan? Eh orang yang udah nyakitin kok dikangenin sebegitunya? –__- bukan kangen sih ya tepatnya tapi merasa kehilangan walow disakitin #ups sakiiiiiiiit T_T

Seminggu lebih 2 hari nih putuss tapi si do’i udah dapet pengganti sebelum putus sama kita, so dia ga ada beban apapun *jahat ya* omegosh kejadian kaya gitu kalo diliat dari luar tetep aja ngeliatnya sakit T_T eh tapi malahane to udah keliatan sifat petualangannya? Daripada jadian sama orang lain pas kita udah nikah? *nangis 7hari 7 malem* hihihi tapi ngerasa sih emang aku sering salah, ga ngebuat nyaman  eh but dia kan ga mencintai kita dengan tulus  dia hanya MENGAGUMI or whatever lah ciaaaatttt cinta pengagum Cuma sesaat kok, kalo yang dikaguminya udah ga bersinar juga pudar cintanya, kecuali yang namanya pengagum berat yg bener2 tau mulai dr suka duka nya  so... what i must to do now? Setelah semua kejadian mulai dr deket, kata-kata serius, orang tua, teman-teman T_T burn it!

anggep itu sepik belaka dimana itu akan buat kamu kuat ketika ada yang sepik demikian, jadi ga langsung nelen mentah mateng aja, tapi juga dikira2 tingkat kebenarannya. Eh jangan salah keliatannya serius lama-lama bisa ga jadi serius loh gara2 suatu hal.. nah itu tandanya berarti seriusnya ada syarat ato something yang dia liat sesaat dan dia rasa dari km itu pudar maka pudarlah juga seriusnya *wew*

like a trap! So love is adventure, pacaran itu adventure dimana kita harus mengenal bener2 karakternya and satu lagi jangan pake ati full kalo gak mau atinya sakit full juga. Kasi aja sejumput plus kekuatan sepik, kan udah diajarin sepik sebelumnya sama mantan ) mantan = tempat belajar sepik *troll face* Mending anggep gitu deh daripada merasa kehilangan ato inget2 janji manisnya itu, omegosssssh hampir diabetes ya gara-gara dicekokin kata manis tiap hari (jaman dulu ya) =)) obatin hayooo jangan Cuma dengerin lagu galau ato lagu cinta mulu, lagu-lagu kaya gitu cocoknya didenger waktu riang gembira, tapi jangan berharap atau membayangkan yang galau2 itu bakal kejadian ke kamu ya :D bisa2 kejadian beneran, apalagi nyoba-nyoba, jangan coba-coba deh kalo ga mau dapet cobaan beneran ... kecuali udah siap penawar jauh-jauh hari :p penawar manis kacin (kata cinta) ya asin...ato kalo ga suka asin ya gurih deh yang lebih enak  be positive ya.... jadi memotivasi diri kalau ini loh aku ..... dengan sejuta impian yang akan terwujud *huhuahahaha* bukannya malah udah ketagihan manis tapi cari manis lagi alias cari pelarian atau pelampiasan. Ya mana sehat itu, yang ada malah diabetes akut karena nyoba gula yang berbeda beda, berani dong main rasa-rasa dikit *asiik* kalo manisnya ekstrim banget cari asin kaya pelajaran hidup atau lainnya, kalo mau pelan-pelan ya gurih aja kaya belajar buat yang lagi sekolah ato kuliah trus yaaa pinter2nya cari pengalihan laaaah... kalo mau yang anget.... nah ini nih yang aku suka, cari water seperti kumpul sama sahabat dan teman teman (mereka selalu ada kok buat kita suka maupun duka) entah nyanyi lagu bareng, belanja bareng, bobok bareng, main bareng, apalagi curhatin semua biar lega and dapet penyelesaian. Kan lama-lama gula yang mengendap itu bakal larut dengan sendirinya dan kamu udah berbagi manisnya pengalaman kamu sama yang mereka and sakit gulamu ternetralisir... setujuuuuu??!!! udah gitu ya jangan noleh ke dia lagi.. kamu baru berani noleh ke dia kalo gulanya udah bener2 netral okay :* semangat loh yang diluar sana yang lagi galauu... pokonya tunjukin sama dia! jangan macem2 sama orang yang baru putussss ato diputusss!!!!! *huhuahahaha* Liat ya entar aku yang kamu sakitin ini bakal kokoh dan kuat dan lebih dari apa yang kamu kagumin *ceilah* semangat yaaaah hidup masi panjang, semua titipan kalo udah ngerti gini makin gampang kan ngiklasinnya? Buka mata, buka pikiran, resapi ga akan ada gunanya menggalau paling cuman dikompor2in setan biar makin galau ) petikan singkat tapi tajem :
“ketika kulihat kau bersama dia, tak ada penyesalan dalam hidupku, dan aku yang pernah ada saat ini, seperti dahulu ku tak mengenalmu”
 so.. be positive, semangat, ga akan ada yang sia-sia semua yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh, kecuali kamu menyerah :* udah ya.. cukup kamu jadi penggemar biasaku lagi. Okay *hemh*

0 comments:

Post a Comment